Link Banner

Berdoa Agar Mati Dikejar Roket, Alloh Kabulkan Doa Mujahid ini




Ada banyak kisah kekuasaan Allah di bumi Jihad. Pada masa Jihad Afghanistan melawan Uni Soviet terdahulu, lahir satu buku fenomenal tulisan Syaikh DR. Abdullah Azzam rahimahullah berjudul Ayyaturrahman Fi Jihadil Afghan (Tanda-tanda kekuasaan Allah dalam Jihad Afghan, red), yang mengisahkan karomah-karomah mujahidin yang terhindar dari bahaya, bahkan maut, ataupun karomah dalam bentuk tanda-tanda kesyahidan mujahidin.

Di zaman jihad Suriah hari ini, pun juga telah banyak kita dengar kisah-kisah karomah yang diturunkan Allah ke bumi jihad Suriah. Selama tiga tahun lebih konflik Suriah berjalan, telah banyak pula kisah-kisah karomah yang diturunkan Allah ke bumi jihad Suriah.

“Pada suatu hari, ketika dalam perjalananan mengunjungi suatu daerah, kami naik mobil ambulans. Jantung kami berdetak sangat kencang karena saat itu kami dihujani oleh roket dan rudal. Semua orang di dalam mobil dengan khusyuk berdzikir dan berdoa kepada Allah. Namun atas izin Allah, tak ada satu pun yang mengenai mobil kami. Roket-roket itu hanya jatuh di depan mobil kami, atau di belakang mobil kami,” tutur Ustadz Fuadi Abu Uwaisy ketika menceritakan pengalamannya menjadi relawan kemanusiaan Syam Organizer ke Suriah, dalam Tabligh Akbar Sehari Bersama Umat Islam Semarang (SAMARA), Ahad, 20 April 2014, yang dihelat oleh Syam Organizer Semarang dan Komunitas Aktivis Islam Semarang (AKSIS).

Da’i yang berasal dari Surabaya ini melanjutkan, “Saat itu kami melanjutkan perjalanan di malam hari tanpa menggunakan penerangan lampu mobil, karena sorot lampu akan mengundang pesawat-pesawat tentara Bashar Asad untuk menjatuhkan bom atau meluncurkan roketnya kepada kami. Alhamdulillah, kami selamat sampai di tempat tujuan. Meskipun, mobil kami sempat mogok beberapa saat. Di saat mogok itu sebetulnya saya dan beberapa teman ingin membantu mengecek mobil, tetapi dilarang oleh kawan kami dari Suriah, dengan alasan khawatir terhadap keselamatan kami.”

Bumi jihad juga mungkin merupakan tempat yang makbul untuk berdoa. Seperti diceritakan oleh Ustadz Fuadi, “Setelah sampai di tempat kami bermalam, salah seorang teman dari Suriah meneriakkan ‘Alhamdulillah…Alhamdulillah..’ dan memancing kami untuk bertanya kepadanya. Kami menanyakan mengapa ia berkali-kali melantunkan ucapan syukur tersebut. Kemudian dia menjawab, bahwa dia berdoa meminta kepada Allah agar ia dikejar-kejar roket, dan Allah baru saja mengabulkan doanya selama perjalanan tadi. Sontak hal ini memancing senyum dan tawa di antara kami semua. Ternyata inilah salah satu sebab kami dikejar-kejar roket dan dihujani bom selama perjalanan itu.”

Cerita da’i yang juga direktur Syam Care ini mampu menghangatkan suasana seminar, yang sebelumnya diliputi suasana kesedihan, setelah sebelumnya beliau menyampaikan bukti-bukti penderitaan Umat Islam Suriah akibat kekejaman Bashar Assad.

Sumber : http://www.kiblat.net

0 Response to "Berdoa Agar Mati Dikejar Roket, Alloh Kabulkan Doa Mujahid ini "

Posting Komentar